WELCOME

Hello! Welcome to my blog. You can know anything about me here. Hope you like my post. Enjoy it friends! :)

Jumat, 24 Agustus 2012

Mau Curhat Nih :'(


Aku mau curhat sedikit nih tentang sekolah aku. Oh iya, kenalin dulu aku Kiky, murid baru di salah satu SMA rsbi di Makassar. Yaaa aku bangga sekali saat aku tahu aku diterima menjadi siswa baru di sekolah yang sangat diidam-idamkan oleh pelajar di Makassar bahkan di luar Makassar. Tapi aku tidak merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh teman-teman yang lain. Aku justru merasa agak sedikit kecawa :’( tapi aku sangat bersyukur bisa bersekolah di sekolah ini.
Sebenarnya sebelum itu, aku ikut tes di salah satu sekolah unggulan di Makassar. Tapi sepertinya ini sudah bisa dikatakan sekolah andalan di Makassar deh-_- Yap ini adalah smudama, semua orang pasti tahu sekolah ini. Tesnya yang paling beda dengan sekolah lain, bahkan pelaksanaannya lebih dulu dibanding yang lain. Aku masih ingat nomor tes aku, no.40 :’) Tes masuknya itu hari Minggu, tapi semua peserta tes sudah harus berada di asrama pada hari Rabu. Pada saat tes aku tidak merasa tegang atau apapun itu, aku merasa rileks sekali. Tidak seperti ujian nasional yang membuat aku menghabiskan beberapa lembar tissue untuk mengelap keringat di tanganku. Aku melakukannya dengan santai, pikiran yang tenang, dan rasa percaya diri. Bayangkan pendaftar waktu itu tercatat ada 400an sedangkan yang mau diterima hanya 90 orang. Its so hard! Tapi aku optimis aku pasti bisa Tapi ternyata takdir berkata lain :’( Aku tidak lolos. Padahal aku menaruh banyak harapan di sekolah ini. Aku sangat berharap ini adalah sekolah  terbaik buat aku untuk masa depan aku nanti. Tapi ternyata Allah punya rencana lain :’( Tapi sungguh saya sangat ingin masuk di sekolah itu :’( Orang tua,keluarga,teman-teman sangat berharap aku masuk di sekolah itu, tapi apa mau dikata. Rasanya tuh kayak udah ga ada lagi semangat belajar, semuanya hilang! Dan itu berdampak ke sekolah aku yang sekarang. Aku merasa tidak ada semangat belajar, aku merasa aneh. Aku juga jadi pendiam di kelas. Padahal waktu smp aku anak yang aktif banget. Aku tahu aku seharusnya ga boleh seperti itu :’( Tapi…………yaa sudahlah aku sekarang mau belajar terima kenyataan. God, please help me to accept this reality. If this is the best for my future, please help me to accept the lessons, teachers, friends, community. My friend said "Maybe God does not want your parents alone at home, he wants to see you stay with them at home, you’re an only child, this maybe the best decision made ​​by the Lord...” Now my future is in high school, hopefully I can be successful and get the name of my school
Thanks….xxx


1 komentar: